Selasa, 23 Desember 2014

Aku ingin seperti SINTERCLASS, SUNAN KALIJAGA, ataupun ROBIN HOOD


Aku punya cita cita
Pengen seperti SUNAN KALIJAGA
Pengen seperti SINTER CLASS
Pengen seperti ROBIN HOOD
YANG BERBAGI DENGAN ORANG MISKIN

Satu tahun yang lalu
2013 aku pernah seperti MEREKA

Karena sangking jengkelnya dengan IBUKU
Karena sangking jengkelnya dengan MANTUNYA
Aku buang semua barang di toko
Aku serahkan siapa saja YANG MAU

IBUKU HANYA DIPERBUDAK OLEH MANTUNYA
Aku ditinggal di rumah selama dua minggu
Sampai aku kelaparan tidak ada masakan di rumah
Ya sudah
Untuk melampiaskan rasa jengkelku
Aku bagikan saja pada semua tetanggaku

Ternyata.....
Setiap orang pasti punya sifat untuk MENJARAH
Tapi dalam video ini aku melakukan tanpa sengaja

Awalnya aku hanya memberi satu pulpen
Pada anak anak yang main di rumahku
Tapi taunya yang lain juga minta
Hingga menyebar
Semua tetangga mendengar
Dan ramai ramai barang di tokoku diambil
Tentu saja ini dengan ijin diriku

Setelah IBUKU PULANG
Dia langsung nangis
Dikiranya aku SAKIT JIWA
Terserah.....

Yang jelas aku MARAH
Ibuku pergi mbelani mantunya yang bangsat itu
Untuk meninggalkanku
Hingga aku kelaparan selama dua minggu

Tapi yang jelas
Aku pernah merasakan
Menjadi SUNAN KALIJAGA
Menjadi SINTERCLASS
Menjadi ROBIN HOOD

MEMBERI ITU INDAH
Aku sudah mencobanya
Bagaimana denganmu?

Kenapa musti maksa memberi
Apa yang kita tidak punya

Semua bisa dimulai dengan yang kecil
Apa yang ada di lemari Pakaian
Apa yang ada di lemari Kulkas
Apa yang ada di lemari Buku
Bisa anda berikan bila sudah tidak terpakai

Kecil bagi anda
Berarti bagi MEREKA

SELAMAT HARI NATAL 2014 dan TAHUN BARU 2015

Surabaya, Rabu 24 Desember 2014

Link youtube:

9 peristiwa 13 NOVEMBER 2013 di Aspol Kolombo Surabaya

10 peristiwa 13 NOVEMBER 2013 di Aspol Kolombo Surabaya

11 peristiwa 13 NOVEMBER 2013 di Aspol Kolombo Surabaya

12 peristiwa 13 NOVEMBER 2013 di Aspol Kolombo Surabaya

13 peristiwa 13 NOVEMBER 2013 di Aspol Kolombo Surabaya

14 peristiwa 13 NOVEMBER 2013 di Aspol Kolombo Surabaya

15 peristiwa 13 NOVEMBER 2013 di Aspol Kolombo Surabaya

16 peristiwa 13 NOVEMBER 2013 di Aspol Kolombo Surabaya

17 peristiwa 13 NOVEMBER 2013 di Aspol Kolombo Surabaya

18 peristiwa 13 NOVEMBER 2013 di Aspol Kolombo Surabaya

19 peristiwa 13 NOVEMBER 2013 di Aspol Kolombo Surabaya

20 peristiwa 13 NOVEMBER 2013 di Aspol Kolombo Surabaya

21 peristiwa 13 NOVEMBER 2013 di Aspol Kolombo Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar